LIKE FANPAGE SUBJECT 09!

Episode Utama Subject 09

Season 1: Missing Rogue

Prince’s Arc: Side Story


Lebih suka membaca cerita lepas? Klik di sini untuk mulai membaca!

Posted in X

14 thoughts on “Episode Utama Subject 09

  1. mau cerita pandangan saya saat membaca subject 09, mencoba membaca lagi cerita ini setelah beberapa bulan yang lalu berhenti membaca karena dipengaruhi juga oleh urusan2 yang memburu(?) di duta, waktu itu baru baca sampai episode 4 dengan beberapa (atau lumayan banyak) baris teks yang dilewati untuk dibaca, karena isinya pertarungan2 membosankan yang terus diulang2, cara berkelahi yang terus diulang2, pokoknya ada beberapa baris yang membosankan dan hanya membuat cerita menjadi panjang tapi banyak hal tidak terlalu menariknya, apalagi dengan diburu waktu di duta, sayang sekali saya untuk menyisihkan waktu untuk hal2 yang agak kurang penting/menarik itu, namun ketika ada bahasan tentang IT, hacker dan sejenisnya, saya sangat tertarik sekali dg hal itu, saya usahakan untuk tidak melewatkannya kalau tentang itu. Itu saja mungkin pandangan saya ttg subject 09 ini.. btw saya kira cerita ini memang sengaja akan dibuat gratis terus karena tujuannya untuk menyadarkan pembaca ttg masalah2 politik di negeri ini *plakkk* (saya memang hanya sotoy2an), tapi itu tidak menjadi masalah, jika memang ceritanya menarik pasti tetap akan dibayar meski berapapun nilainya (asal mampu juga sih :v) dan tetap akan dibaca sampai habis, belum tau juga kelanjutannya kayak gimana (org masih di episode empat).

    1. Betul, betul. Terima kasih atas review-nya. Episode-episode awal memang banyak adegan yang “membosankan” untuk sejumlah orang. Makanya kami terus memeriksa untuk mengedit adegan-adegan yang tidak penting (seperti adegan perkelahian yang terlalu banyak). 😀

      Bahkan, fun fact … episode 0 itu ada sekitar 3000 words adegan perkelahian yang sengaja kami hilangkan, karena kami juga merasa enggak penting. Tetapi semakin ke sini kami semakin berusaha untuk lebih memperkaya cerita dibanding adegan berantem.

      Anyway, thanks for the input! 😀

  2. Wow.
    Terpana.
    Hanya itu ekspresi sya. Saya baru menemukan subject09 beberapa hari lalu di wattpad. Ceritanya luar biasa bagi saya pribadi. Hanya saja sayang sekali tidak dilanjut di wattpad, padahal sya yakin dg promosi yg intens subject09 bisa melejit.
    Mungkin tidak semua pembaca wattpad tertarik dg cerita berat seperti subject09, tetapi masih ada sebagian yg sangat getol dg cerita spionase yg sekelas dg subject09.
    Alangkh baiknya bila wattpadpun diteruskan sambil mengikuti kampanye yg diadakan di wattpad, seklligus menambah ilmu disana. Sayanh sekali bila mas adam harus sendirian di website resmi.
    Yah… Tp semuanya tergantung tim subject09 yg liar biasa gila dalam membuat karakter adam begitu nyata dan begitu diidamkan kaum hawa. Yg jelas saya sangat suka sekali sangat menohok dan keren.
    Sukses selalu.

    1. Halo, halo. Terima kasih atas apresiasinya. Kami akan berusaha untuk terus memperbaiki kualitas tulisan kami.

      Btw, untuk soal “kenapa kami bikin website” sendiri, sebenarnya justru dengan website sendiri traffic-nya jauh lebih ramai daripada di Wattpad. 10x lipat dari banyaknya pembaca Wattpad. Dan alasannya agar official juga, sehingga orang lain yang bukan pembaca novel/Wattpad pun lebih mudah menemukan keberadaan kami. xD

      Terima kasih banyak, Kapten!

    1. Season 2 dan Season Prince belum rilis ya. Itu baru rencana. x’D

      Season 1 juga belom selesai kok, masih panjang cerita di Season 1. Tetap ikuti cerita kami ya. 😀

    1. Iya itu lanjutannya. Setelah episode 27 juga masih bakal jalan terus kok. Season 1 diperkirakan masih panjang. xD

    1. Yang berbayar HANYA episode 10.6, 12, dan 15 s/d 27. Di luar dari episode yang telah kami sebutkan tadi, semuanya GRATIS. Mohon untuk jadi perhatian. :)

      Selain itu, ada hari-hari tertentu di mana cerita2 berbayar tadi akan jadi gratis, ikuti beritanya di fanpage kami: bit.ly/subject09FP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Eits, jangan membiasakan diri untuk membajak ya, sayang. _AdminNadia_