LIKE FANPAGE SUBJECT 09!

Kisah Nyata: Seorang Anggota Spetsnaz Rusia Melawan Puluhan Anggota ISIS

Pada 17 Maret 2016, seorang prajurit Spetsnaz berpangkat letnan yang bernama Alexander Prokhorenko dikepung oleh puluhan teroris ISIS. Pada saat itu, ia sedang menjalankan tugasnya di Suriah untuk menghancurkan beberapa instalasi ISIS. Sayangnya, keberadaannya ketahuan oleh mata-mata ISIS, sehingga ISIS mengerahkan puluhan orangnya untuk menangkap Prokhorenko. Tentu saja, bagi ISIS, Prokhorenko sangat berharga, karena satu orang itu bisa mengacaukan rencana yang telah ISIS susun selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Singkat cerita, Prokhorenko semakin tersudut. Amunisinya sudah hampir habis, sedangkan puluhan anggota ISIS terus-menerus menyudutkan posisi Prokhorenko. Lantas, terjadilah percakapan paling badass sepanjang tahun 2016 antara Prokhorenko dengan atasannya. Berikut adalah transkrip percakapannya:

Prokhorenko: Command! Aku terkepung! Aku terkepung!
Command: Ulangi dan konfirmasi.
Prokhorenko: Mereka melihatku! Mereka menembak dari segala arah! Aku terjebak! Butuh evakuasi secepatnya!
Command: Permintaan evakuasi diterima.
Prokhorenko: Cepatlah, amunisiku sudah hampir habis! Mereka datang dari segala arah, aku tak bisa menahan mereka lebih lama lagi! Cepatlah!
Command: Evakuasi sedang dalam perjalanan. Tahan mereka, tetap balas tembakan, pindahlah ke tempat yang aman. Bantuan udara sedang dalam perjalanan, berikan koordinatmu.
Prokhorenko *memberikan koordinat*.
Command *mengulangi koordinat*: konfirmasi.
Prokhorenko: Dikonfirmasi. Tolong cepat! Amunisiku sudah hampir habis. Mereka mengepungku. Brengsek!
Command: 12 menit untuk evakuasi. Cari tempat berlindung, kuulangi, cari tempat berlindung.
Prokhorenko: Mereka sudah terlalu dekat. Aku terkepung. Ini mungkin akhir dari segalanya. Katakan kepada keluargaku bahwa aku mencintai mereka.
Command: Kembalilah ke tempat yang aman, tetap balas tembakan. Bantuan segera datang, tunggu bantuan datang.
Prokhorenko: Negatif, aku terkepung, brengsek-brengsek ini terlalu banyak jumlahnya.
Command: 10 menit. Kembali ke zona aman.
Prokhorenko: Tidak bisa, mereka mengepungku dan sedang bergerak mendekat. Cepatlah!
Command: Pindah ke zona aman, kuulangi, pindah ke zona aman.
Prokhorenko: Mereka datang. Luncurkan serangan udara sekarang, cepatlah, luncurkan serangan udara sekarang! Ini adalah akhir hidupku, katakan kepada keluargaku bahwa aku mencintai mereka dan aku mati untuk membela negara.
Command: Negatif, kembalilah ke zona aman.
Prokhorenko: Aku tidak bisa. Command, aku terkepung, dan mereka sudah mendekat, aku tak mau mereka menangkapku. Luncurkan serangan udara atau mereka akan mengolok-olokku dan seragamku! Aku ingin mati secara terhormat dan membawa bajingan-bajingan ini semuanya mati bersamaku! Kabulkanlah permintaan terakhirku ini, luncurkan serangan udara, karena kalau tidak aku tetap akan mati!
Command: Tolong konfirmasi permintaanmu.
Prokhorenko: Mereka sudah di sini. Ini adalah akhir dari segalanya, Commander. Terima kasih. Katakan kepada keluargaku dan negaraku bahwa aku mencintai mereka. Katakan kepada mereka bahwa aku berani dan bertempur sampai aku tak mampu lagi melakukan segalanya. Tolong jaga keluargaku, balas kematianku. Selamat tinggal, Commander. Katakan kepada keluargaku bahwa aku mencintai mereka.
Command*tidak merespon. Meluncurkan serangan udara*

KABOOOM! Dengan demikian, berakhirnya hidup Prokhorenko dan 50 anggota ISIS yang mengepungnya. Kisah ini merupakan kisah nyata dan merupakan salah satu kisah nyata paling badass sepanjang masa. Alexander Prokhorenko berjuang untuk melawan teroris dan ia membuktikannya. Keberaniannya bahkan diakui oleh tentara-tentara dari negara rival, Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Eits, jangan membiasakan diri untuk membajak ya, sayang. _AdminNadia_